Senin, 13 Desember 2010

berbicara soal ...

she's me.. hmm.. :] dengan gaya sok syahdu

Akhirnya, ada waktu juga untuk memperbaharui blog yang sudah lama terbengkalai. Hey, blogger! Now, i'am a young teacher.
Yap! Sekarang status guru itu sudah "resmi" kusandang, dan kemana-mana, orang mengenalku dengan "bu Linda" :)
Kini, aku berkarya di sebuah Sekolah Dasar Swasta di sebuah kota dingin bernamakan Magelang. Sudah 1 tahun aku memiliki anak-anak yang manis. Selama itu pula, hidupku menjadi penuh "pemikiran".
Aku sangat menikmati profesiku, yang biasanya memperhatikan guru, kini aku sendiri yang diperhatikan. Anak-anak menganggapku tau akan segala hal.. oh begitu susahnya memberi pengertian kepada mereka. Tugas terberatku kini yang juga menjadi program pemerintah adalah menanamkan karakter pada siswa. Wah, kedengarannya mudah, tapi ternyata susah lho :)) 
Baiklah... semoga aku lebih bersemangat menulis lagi... Mari berbagi!
 

Tidak ada komentar: